01 Februari 2016

Istri Derry Drajat Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

Derry Drajat dan istrinya semasa hidup/foto: newsth

Berita duka datang kembali dari kalangan selebriti. Istri Derry Drajat, Afenda Asril (44), meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Minggu (31/1). Diketahui, Afenda meninggal karena sakit kanker payudara yang dideritanya selama 2 tahun. Lalu apa komentar Derry soal penyakit istrinya hingga merenggut nyawanya?


"Aku selalu mendampingi istriku berjuang melawan penyakitnya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Aku dan Afenda sudah sering pulang balik ke Singapura untuk berobat," kata Derry di kediamannya, Bekasi, Senin (1/2). Sebagaimana dikutip dari viva.co.id

Derry Drajat mengakui ketabahan dan ketegaran istrinya dalam melawan penyakit kanker payudaranya. Afenda menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam selama sebulan, dan sempat menjalani terapi kemoterapi dua kali.

Menurut cerita Derry, sebelum Afenda meninggal dunia, dirinya sempat mengeluhkan sesak pada dadanya, kemudian dokter memberinya obat penenang agar Afenda bisa istirahat. Setelah itu Afenda hanya bisa mendengar suara suaminya sambil tertidur. Tak lama kemudian, tepat pada jam 20.05 hari Minggu (31/1) Afenda sudah dipanggil oleh Allah.

Jenazah Afenda dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (1/2) siang tadi habis duhur.


#Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosa dan kesalahannya. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar