02 Februari 2016

Dimas Anggara Mendadak Rajin Ibadah dan Dalami Agama, Ada Apa? (Foto)

Dimas Anggara/foto: rajagamis
Dimas Anggara artis sekaligus model asal Jakarta ini baru-baru ini mengeluarkan keputusan mengejutkan bagi para fans dan pemerhati infotainment Indonesia. Pasalnya, pria bernama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso mendadak religius pada awal tahun 2016 ini.


Menurut pengakuannya, dirinya memang telah menetapkan resolusi 2016 ini harus bisa meningkatkan ibadah dan mendalami ilmu agama. Sebab, dirinya di tahun lalu (2015) telah banyak bergelut di urusan dunia, yaitu syuting pembuatan film dan lain-lain. Ditanya soal mengapa dia mendadak religius? Pria kelahiran Jakarta pada 10 September 1988, ini menjawab tidak ada apa-apa.

"Nggak ada apa-apa sih, cuma ingin jadi manusia lebih baik aja. Setiap tahun kan orang selalu ingin jadi lebih baik dan resolusi sata tahun ini pengen lebih rajin ibadah. Kalau tahun kemarin kan saya pengen main film dan Alhamdulillah tercapai," tandasnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2).

Dimas kenakan kopyah

Dimas yang saat ini tengah bersemangat mendalami agama, orangtuanya pun turut bahagia.

"Kalau orangtua cuma bilang, 'Ahamdulliah' sambil elus-elus dada. He-he-he," ucap Dimas sembari memperagakan ekspresi orangtuanya.


#Ya, saya pun turut bersyukur alhamdulillah. Allah SWT telah membukakan pintu hidayah kepada para artis dan selebriti tanah air. Para artis itu adalah publik figur di mana mereka akan dicontoh dan dikagumi oleh para fans. Jika selebriti baik insya Allah para fans pun akan ikut baik, jika artis bejat fans pun akan sama bejatnya. Mudah-mudahan saya doakan para artis-artis kita diberi petunjuk oleh Allah sehingga mereka mau berperan pada hal-hal yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar